Rabu, 02 Juni 2010

Video Manggung

hai semua???????
gw hadir lagi nih di layar kaca teman2 hehehehe
kali ini gw akan tampil kan video-video mangungnya Band SALSABILA,,,,,maklum gw baru dapat bahan,,,,,,modal dikit makanya lama dapatnya,,,hehehehehe

Sebenarnya mereka sering bangat manggung cuman ada 2 (dua) Video yang gw dapat,,,,maklumlah gw kan cuman seorang Tukang Gulung Kabel Doang jadi Susah baget mendapatkan video nya,,,hehehehe

tapi sebelum gw tampil kan Video Manggung Salsabila Band,,gw mau kasih tau 1 (satu) lagu lagi hasil karya sang Gitaris Salsabila,,,Penasaran ma lagunya??????
Tenang aja gw udah siapin buat loe-loe yang pengen tau hasil karya seorang Gitaris yang bernama AGA / TM ini....
gw ga tau asal usul lagu ini,,apa kah sang Gitaris menciptakannya dengan waktu Problem Cinta or Tidak,,,,kalau mau tau lebih jelas tanya langsung ma orangnya,,,karena gw ga bahas masalah itu jadi gw ga tw,,,hehehehehe
Oukray bibeh,,,,
lagu ini dikasih judul PERGILAH Oleh Gitaris ganteng yang akrab di panggil TM ini,,,,waduh,,,,kok pergilah,,,sapa ya yang di Usir ma cowok ganteng ini???????
jagan takut,,,,,cowok yang akrab di panggil TM ini orang yang baek hati n pendiam,,,,itu cuman judul Lagu yang dia buat aja man,,,,,,,
Video lagu Ciptaan ini diambil waktu mereka di Undang oleh management Ciptaland Shooping Center (CSC) yang selalu diadakan oleh Ciptalang Shooping Center (CSC) setiap malam Minggu,,,,mungkin kalian akan bertanya sapa lagi tu sang vokalis kok beda ???????????
Kok mereka sering Gonta ganti personil ya????? maklum cabut-cabutan,,,,,yang ga pernah berganti di Band ini hanya sang gitaris n bassis doang yang lain pernah di ganti,,,,,tapi Allhamdulillah diganti bukan karena Mati or nggak cocok sesama Personil alias keluar dari Band,,, mereka diganti karena mereka cuman sibuk dengan bisnis sampingan sendiri-sendiri,,,,hehehehehe
Ekin itu nama sang Vokalisnya,,,,Cowok Putih dan ganteng ini Pernah menjadi the best Vocal pada Festival Umum di kota Manis dan waktu itu Ekin satu Band dengan TM (Gitaris) n Ajie (Drummer) dan juga mereka mendapat Juara II dan the best vocal waktu itu. Hebat kan????
kayanya gw terlalu banyak nulis ya????mana tulisannya kacau lagi,,,,bikin pusing orang aja yang membacanya aja.......hehehehe

Oya gw lupa kasih tw loe2,,,kalau teman-teman Play Videox di akan putus-putus seperti kita mau liat video di YouTube,,,kalau loading udah penuh teman-teman ulang dari pertama,,,pasti ga akan putus-putus lagi videonya,,,,,Oke
selamat menyaksikan video pertama,,,hehehe



Bagaimana?????
sudah dengar kan lagunya?????
untuk penilaian,,,,ketik Nilai (spasi) nilai yang di kasih (spasi) gulung kabel,,,kirim ke 9 tujuh kali. hehehehehehehe
bercanda aja bro,,,,,,,,,,,,

Sambil nunggu Upload Video selesai,,gw mw merokok dulu,,,hehehehehe
biar bikin kata-katanya keren + kacau,,,,hahahahaha


Next..................

saatnya yang gw janjikan hadir didepan mata teman2 semua,,,hehehehe
ni Video gw kasih judul Bullet Pangkalan Bun Nyasar,,,,hehehehe,,,,,,kira2 cocok ga ya ma judulnya??????
Video ini yang tampilnya cuman berempat,,,,sang Vokalisnya lagi sibuk dengan bisnis sampingannya,,hehehe seperti yang gw bilang tadi,,,hi
Video manggung ini hadir dengan versi baru (New Version) hehehe alias Video 2 (dua) lagu sekali Gus tanpa Putus-putus,,,,,,Penasaran langsung kita liat............





Nah untuk Video yang satu ini pasti teman-teman udah tau kalau sebelumnya udah baca tulisan gw tentang Salsabila Band,,,,ingat ga yang ada cewek cantik yang jadi Backing Vocal????????
ini dia videonya??????
Penasaran??????
langsung kita liat yuk??????????
tapi sebelum loe liat video satu ini gw mau pamit dulu,,,hehehehe,,,dan mohon maaf apabila ada salah dalam pembuatan Bloger ini baek yang mebaca maupun yang orang-orang gw tulis dalam bloger ini.

akhir kata ........
wassalam
night
Selamat menyaksikan,,,,,,,,





http://atjekhery22.blogspot.com/
2 junie 2010

1 komentar: