Senin, 07 Juni 2010

BAMBAN ROULETTE

Oukray gay,,,,,,,,gw hadir lagi ni,,,hehehehe
sesuai janji gw yang kemaren yang mw bahas Bamban Roulette,,,,,,,sory man lama,,,maklum baru dapat materi,,,,,,hehehehe

Band ini di bentuk oleh tiga orang personil yang waktu itu sedang gila-gila nya or lagi tenar-tenarnya System Of A Down (SOAD) dan waktu kalau tidak salah Sang Gitaris baru duduk di kursi SMU,,,,wah tidak teryata berapa lama sudah Band ini Bertahan,,,,,Tiga Orang ini adalah AGA N I, sebagai Guitar n Vocal ,,, Zainal A,,,Sebagai Vocal n Fadlullah or yang akrab di panggil John Vidic,,,,Ketiga Pria Tampan ini dengan satu orang pria ganteng Yaitu Anang yang juga turut membantu terbentuknya Band Bamban ini,,,,,,,,

seiring waktu berjalan akhirnya mereka juga merasa hampa dengan music mereka yang slama ini mereka bentuk or bisa di katakan tidak ada pelengkapnya (BASSIS),,,,gw tidak tau persis dari mana mereka memulai mencari seorang bassis,,,,singkat cerita akhirnya mereka menemukan seorang bassis yang culun sederhana n sangat tidak suka music barat,,,hehehe
tapi dengan berjalannya waktu akhirnya sang bassis bisa menerima dan akhirnya jatuh cinta dengan music aliran yang mereka bawa,,,

Hard Core itu nama aliran music yang di bentuk disebuah keluran Sidorejo yang ada di Kota Manis ini (Bamban),,,,,band ini sudah pernah memainkan semua Lagu System Of A Down,,,bayang kan semua lagu SOAD pernah mereka bawain,,,,,gw makin ngefans aja ama Band yang satu ini.

mereka pernah mengoyangkan panggung waktu mereka pertama kali tampil di acara Festival d Quisas Cafe,,,kalau tidak salah mereka bawain laguToxicity n Radio Video,,sayangnya Festival ini berdasarkan Voling suara penonton (Pake Kupon) ,,padahal yang juara dua shoundnya mati total tapi namanya keputusan di tangan penonton mw gmn lagi,,,,,,

Band ini lah yang bisa di katakan banyak menenarkan lagu2 SOAD di Kota manis Pangkalan Bun,,,,karena mereka tidak pernah membawakan lagu orang lain ketika waktu tampil,,,,,,hebatnya lagi Band yang beraliran Hard Core ini juga sempat menenarkan lagu-lagu System Of A Down di Palangka Raya (Ibu Kota Profensi Kalimantan Tengah)

Band ini juga sempat dipanggil System Of A Down Palangka Raya Oleh teman2 salah satu personil Bamban Roulette di Kampusnya......

Semenjak mereka miniti karir di Kota Cantik Palangka Raya akhirnya mereka memutuskan untuk menambah 1 (satu) Gitaris lagi yang di kenalkan oleh Mas Arie yang juga Musisi Senior,,,,,
Ternyata Gitaris Baru yang mereka Ambil ini adalah salah satu Musisi Senior juga yang pernah satu band degan Mas Arie jadi Skillnya boleh di adu,,,,,
Saya sebagai orang yang ngefans sama band satu ini sempat khawatir,,,,knp????
saya pikir dengan hadirnya satu gitaris senior itu bisa menghancurkan band karena saya pikir sang gitaris lama bisa tersingkir n laen sebagainya,,,,,ternyata saya salah tebak,,,,ternyata mereka saling mencukupi dan saling belajar dan band itu juga semakin berkualitas,,,,,,ternyata dengan hadirnya satu Gitaris yang menguasai ilmu Jhon pettruci ini,,,Band Bamban roulette semakin erat n semakin mantab,,,,,,,gw jadi kangen nih ma musik mereka......

Oukray gw udah ga tahan lagi ingin ungkapin siapa mereka di depan teman2,,,,,

Nextt..........



Yang punya senyum manis ini,,,adalah Sang Vocalis yang akrab mereka Panggil Serj or Zay,,,,,,pasti loe2 pada ga nyangka kan?????
ternyata Cowok ganteng yang punya suara Serj Tankian ini termasuk orang yang Agamis,,,,,,,,walaupun Bamban Roulette alirannya Hard Core tp Alhamdulillah kewajiban tetap di jalankan,,,,,,,,,Amin


Nah yang satu ini pasti kalian udah kenal,,,,seorang Guitaris yang doyan Ingwie ini yang juga punya tampang yang keren yang selalu mengeluarkan suara2 Screm setiap manggung. cowok ganteng yang mempunyai nama Aga N I ini adalah seorang yang pendiam tapi jangan salah permainan Guitarnya tidak pernah diam,,,,,,,dan permainan guitarnya juga lembut dan halus tapi kasar,,,,,,Gimana tu????? Cari tw jaj ndiri,,hehehe
Pria Tampan yang Akrab di Panggil TM ini,,pernah dibilang oleh seorang penonton Punya suara Kuntil Anak waktu mereka tampil di Acara Balck Otomotif di Gedung Olah Raga PGSD UNPAR Palangka Raya....
saking banyak nya menguasai ilmu screm sampe suara kuntil anak pun jadi,,,hehehehe
mungkin sang Guitaris banyak makan ES Cream kali ya???????hehehehehe


Cowok Tampan yang satu ini adalah Sang Drummer,,,,,,
cowok yang akrab di panggil John Vidic ini pintar bangat dengan namanya bahasa inggris,,,,,,klu gw bisanya cuman bahasa Pangkalan Bun,,,hehehe
Pria Tampan satu ini sama dengan gitaris AGA slalu tau apa aja tentang Dunia Music,,,,,mungkin itu sudah makanan sehari-hari mereka kali ya,,,hehehehe



Pria Tampan yang megang Guitar ini adalah Sang Guitaris yang ngefans ma Dream Theater,,,,,John Pettruci pastinya,,,,,,,Cowok yang akrab di panggil Tri Hypnotize ini selalu bikin gw takjub dengan permainan gitarnya,,,,Cowok Ganteng ini pas banget apabila bersanding or duet dengan Sang Guitar Aga,,,,permainan mereka sama2 bikin gw sakit hati karena gw ga bisa kaya mereka,,,,,,,hehehehehe
Sang Guitaris Ganteng ini juga pendiam sama seperti Guitaris yang satunya tapi dibalik Pendiamnya itu permainan Guitarnya bikin bikin gw pusing karena gw ga tau senar dan grip yang mana yang dia maenkan,,,karena saking cepatnya,,,,,,Al-hasil gw cuman bisa mendengarkan dan menikmati permainan Guitarnya,,,,hehe




Nah,,cowok yang satu ini,,,adalah bassisnya Bamband Roulette,,,,,
maklum orangnya biasa aja jadi photonya jauh-jauh,,,,,,,,he





Aga 'Syn TM


Tri yang lagi berpose dengan Guitar yang ke 4 nya,,,




Nah yang ini Guitar ke 6 nya,,,he





Zai lagi berpose dengan adik angkatnya





John lg liburan di salah satu jembatan yang ada di New York City,,,hehehe





Ternyata Aga ga mw kalah juga,,,hahaha
ni dilagi ngetes Guitar Barunya yang ke 7



Guitar ke 5 nya Tri






Oukray Guy,,,,,
itu sekilas info yang gw janjikan,,,,,,,
otak gw udah beku nie,,,,hehehe
Oukray sampe disini dulu karya tulisan gw yang jelek ini menemanin kalian Frends2 gw,,,maklumlah gw kan cuman seorang penulis dan seorang gulung kabel,,,,,,,he
Oukray,,gw mau encerin otak gw dulu,,,nihgt All

Salam Musisi,,,hehe

http://atjekhery22.blogsopt.com/
7 Junie 2010
22.00 WIB


2 komentar:

  1. wah,,,,
    gw jadi penasaran ma musik mereka,,,katanya lairan hard core,,,kok Guitarnya permainannya ada Ingwie n Jhon Pettrucinya??????
    manggung di Panggkalan Bun dong,!!!!!!!!!
    Salam Musisi dari gw

    Armand Black

    BalasHapus
  2. uchi manizzze

    kapan maen kalian maen lagi,
    kok ga pernah kelihatan di paray,
    uchi tunggu...

    BalasHapus