Jumat, 28 Mei 2010

Video Latihan

Hai teman2,,,
gw hadir lagi di hadapan Friends2 Semua,,,hehehehe
sebagai Crew sekali gus Tukang Gulung Kabel serta yang menulis Naskah or Cerita tentang SALSABILA BAND,,,,gw mau berbagi lagi cerita tentang mereka (SALSABILA BAND)

???????????????????????????????????????????????
Kira - kira apa ya yang akan dibagi oleh seorang Gulung Kabel kepada Loe2 semua????????????
hehehehehe,,,penasaran??????
ikuti kisa selengkapnya,,,hehehe

Yoyoyoyoyoyo
sudah lama gw memikirkannya akhirnya baru punya ide,,,,,maklumlah kurang begitu cerdas untuk berpikir kedepannya,,,hehehehe
Maklum Cuman Crew.......hihihihihi (Jadi Malu)

Oukray
kita langsung ke Inti dari yang gw Pengen cerita or yang pengen gw bagiin pada loe2 semua,,,
untuk kali ini gw mw berbagi kepada teman-teman semua yaitu Video Latihan Salsabila band waktu mengarap lagu Ciptaan mereka sendiri,,,,,pasti pada penasaran Lagu mereka seperti apa sih????
alirannya apa sih???

Video lagu Ciptaan ini salah satu hasil Ciptaan or hasil karya Seorang sang Gitaris yang tengah dilanda api-api cinta,,,,yaitu Sang Gitaris (AGA TM) Judul Lagunya "KARENA CINTA" hayo,,,,,,,,yang punya masalah dengan cinta angkat tangan,,,hehehehehehe
klu ga angkat tangan berarti ga laku,,,hehehehehe
lagu ini menurut gw Romantis Banget,,,,,mungkin Sang pencipta lagunya lagi kasmaran kali ya???? Penasaran ma lagunya,,,,,tekan Play dibawah loe bakalan tau,,,ga repot kan????????????
kita tidak menyulitkan bagi teman2 yang pengen tau tentang Band Pangkalan Bun yang satu ini,,
Coba aja dengar dan hayati,,,,wahhhhh,,,rasanya hati berdenyut kencang,,,,,,,hehehehehehehehe
sebenarnya lagu ini sudah jadi di Aransemenx alias udah Clear waktu Sang Gitaris bersama BAND HARD CORE nya di Palangka Raya,,, yaitu BAMBAN ROULETTE,,tapi karena jarak yang memisahkan al-hasil,,, lagu itu di Aransemen ulang Oleh Salsabila Band,,,,,tp "BAMBAN ROULETTE" masih berdiri hingga sekarang......

lagu ini di garap dengan batuan aditional kaybooard (ARIA) namanya,,,cowok tampan berkaca mata ini,,,,juga turut membantu suksesnya pengarapan lagu KARENA CINTA,,,maklum lah karena lagunya romantis jadi harus ada alunan piano biar lebih menyentuh hati,,,hehehe

Sebenarnya ini adalah Video campur MP3 kali ya soalnya videonya cuman bentar aja,,,trus kedepannya cuman layar hitam doang,,hehehe
maklum waktu gw (sang gulung kabel n ngerangkap cameramen) kabur karena perut gw keroncongan) gkgkgkgkgkgk,,,,,gw nyaris di pecat ma mereka,,,tapi mereka sangat baik,,,Al-hasil gw tetap jadi crew nya mereka,,hihihihi (Alhamdulillah).

Oya , waktu pengarapan lagu ini,,,sang pencipta lagu yang menyanyikannya maklum katanya biar teringat masa-masa indah,,,,,,hihihi
maksudnya masa-masa indah mencipta kan lagunya,,hehehe
Suaranya tidak kalah dengan yang laen,,,,,maklum Gitaris ngerangkap Vocal Juga,,,,jujur gw jadi ngiri ma dy,,,,tapi sayang gw ga bisa,,,,maen gitar aja ga bisa apa lagi nyanyi ambil maen gitar,,,,,,,klu sembarangan mungkin gw bisa....hahahahahaha.......
Ups,,,,,,Khayalan tingkat Tinggi bagi seorang Crew,,,,,Astagfirullah
ga mungkin,,,,,,ga mungkin,,,,,ga mungkin,,,,,,hehehehe

Oke kita kembali ke topik,,,,,banyak ngayal ya gw ni,,,hehehehe
Disini sang Drummer (Ajie) n Sang Gitaris (Aga TM) yang memandu penggarapan lagu Karena Cinta,,maklum lah sama2 punya ilmu tentang musik dan mereka berdua juga pernah jadi Juara II Festival Umum di Kota Manis,,,

Sebenarnya Sang Gitaris mempunyai Segudang Lagu Ciptaan,,,,hahahaha
Kaya Daron Malakian aja Loe Bro(Mantan Gitaris System OF A Down),,,hehehehehe
Tapi Karena Saking banyaknya lagu akhirnya dia jadi lupa,,,maklum kebanyakan proyek juga yang harus di selesaikan.hihi
Bercanda aja Friends,,,,,,

Oya ngomong2in Band AGA TM (BAMBAN ROULETTE) ,,,Insya Allah Kita akan Bahas itu untuk kedepannya,,,,Pokoknya kita kupas setajam Silet.....hehehehe
loe2 jangan khawatir,,,gw ngefans banget ma tu Band (BAMBAN ROULETTE). Gw sekarang lagi nyari bahan2 untuk menulis tentang Bamban Roulette,,,,,Do'ain nya.

By the way is this my way,,,loe2 pade suka makan waday,,,,,akhirnya mukanya kaya keleday,,,hehehehe

Oukray Friends,,otak gw udah mulai beku ni, udah susah untuk merangkai kata2 yang lucu,,,, n mata gw juga udah teriak2 mau minta istirahat,,,besok gw kerja maklum lah cuman sebagai Crew,,,Alhamdulillah walaupun Crew hidup selalu tercukupi,,hehehehe
Kiranya Sampai disini aja gw nulis tetang ssejarahnya lagu Ciptaan n laen-laennya,,,,semoga kalian terhibur,,,,,

gw atas nama Crew yang sederhana,,,mengucapkan........
selamat menikmati,,,,,,,,,lagu Ciptaan Sang Gitaris (SALSABILA BAND N BAMBAN ROULETTE)

Karena Cinta,,,untuk semuannya..............
Good Night........
26/5/10
22.07 PM

http://atjekhery22.blogspot.com/

"KARENA CINTA"
Cipt : Aga TM


6 komentar:

  1. Lumayan juga tu bro,,,,,
    knp ga pernah bawain lagu itu waktu manggung???
    kan Lumayan buat sponsorin lagu karya sendiri???
    Tp sayang suara Vocalnya ga begitu jelas,,,mungkin karena soundx x ya???????????

    BalasHapus
  2. Rasya*
    klu kita manggung pasti di suruh lagi yang keras2,,,hehehe
    maklum di pinta ama panitia untuk memeriahkan acaranya,,klu melo kan nanti pada ngantuk yang nontonnya,,,hehehe
    Thanks Bro,,,,,

    BalasHapus
  3. ajie ngmong lg......
    ntar yg di mskn rkmn yg asli boy sma vdio klipx
    hahahahahahahaha

    BalasHapus
  4. mw nya gitu bro,,,,
    semua gagal karena loe kabur,,,gkgkgkgkgkgk
    Amin,,,mudahan aja itu bukan cuman mimpi,,,,,

    BalasHapus
  5. ajie ngmong lg
    hrs jdi bro,gw ga kbr cma MERANTAU hehehehe kya jdul film aj
    oh ya fb gw dh aktf

    BalasHapus
  6. Seep,,,,masih yang kemaren kah???????
    Insya Allah jadi aja bro,,,

    BalasHapus